Solo
Business Center merupakan konsultan perusahaan Indonesia. Kami siap
membantu pelaku UKM dan stur-up bisnis untuk branding perusahaan,
branding produk di Indonesia. LEDAKKAN OMZET DENGAN BRANDING:
Bisnis model apapun, baik UKM, restoran, hingga startup IT sekalipun dengan proses branding yang baik akan membuat pondasi kuat.
Bagi
bisnis Anda untuk berkembang. Bersama kami, Anda akan mendapatkan
proses branding lewat desain yang Anda butuhkan dengan hasil yang
berguna untuk jangka panjang.
MARKETING TERKENDALA?
Pemilik
usaha baru seringkali mengalami kendala dalam proses pemasaran, baik
karena sudah disibukkan dengan proses produksi, hingga kesulitan dalam
mencari SDM yang tepat, lewat berbagai permasalahan inilah Merdeka
Studio mencoba menawarkan sebuah solusi berupa layanan online marketing
yang dikerjakan bersama tim dan fokus dalam setiap bulannya..
Perusahaan
logo, branding agency, branding company terbaik, terpercaya, dan
terpopuler di dunia pada posting-an ini memberikan kita inspirasi dan
motivasi untuk membuat karya desain logo perusahaan yang bagus dan
profesional.
Bagaimanakah logo perusahaan yang
bagus, kreatif, dan profesional itu? Nah, dari membaca profil singkat
perusahaan logo branding internasional ternama di dunia beserta
karya-karya desain logonya yang bagus kita mempunyai referensi dan
gambaran umum tentang proses perancangan logo perusahaan yang baik.
Tak
bisa disangkal lagi, kehadiran logo merek perusahaan sangat diperlukan
dalam aktivitas promosi dan pemasaran. Perhatikan ketika sobat melihat
iklan di koran atau majalah, pasti ada logo di salah satu sudut iklan
yang mewakili perusahaan. Dari logo yang unik dan kreatif, kita bisa
mengenali satu nama merek dan membedakannya dengan nama brand yang lain.
Kita
ambil contoh lain ketika sobat berada di supermarket atau swalayan
hendak membeli produk sepatu sneakers atau sepatu sport baru. Di rak-rak
sepatu, ada deretan sepatu dengan aneka model terbaru, update, dan
merek sepatu favorit yang saling berebut menarik perhatian calon
pembeli. Bagaimana kita membedakan merek sepatu dengan brand sepatu
lain? Misalnya, kita bisa mengidentifikasi dan membedakan merek Nike dan
merk Adidas dari logo yang ditampilkannya.
Logo perusahaan tidak
sebatas simbol atau lambang belaka. Agar merek terlihat aktif, merk logo
perlu ditampilkan dalam setiap kesempatan. Tidak cukup hanya
menampilkan dalam iklan, logo merk juga ditampilkan dalam macam-macam
media promosi branding perusahaan. Media promosi branding perusahaan
misalnya kaos promosi, merchandise promosi, mug promosi, kalender
promosi, brosur promosi, flyer promosi, payung promosi, billboard
promosi, dan sejenisnya.
Tingginya tingkat kebutuhan dan prospek
yang cerah bisnis desain kreatif branding perusahaan membuat banyak
pebisnis dan pengusaha yang tertarik menggelutinya. Perusahaan seperti
desain studio, creative agency, maupun biro iklan menawarkan dan
mengkhususkan diri pada jasa desain logo branding profesional dengan
ciri khasnya masing-masing.
Perusahaan logo branding internasional
berikut ini adalah branding company terkenal di dunia yang telah
berpengalaman selama bertahun-tahun dalam merancang sistem identitas
visual untuk perusahaan ternama. Keahlian dan sepak terjang mereka dalam
dunia branding terbukti ampuh dengan tampilnya logo-logo paling ikonik
dan terkenal di seluruh dunia.
Solo Business Center
adalah perusahaan branding di Indoenesia untuk usaha kecil dan menengah
UKM dan perusahaan yang melayani jasa branding, jasa pembuatan logo,
jasa pembuatan company profile, jasa consulting management dan lainnya.
Branding
adalah serangkaian kegiatan yang dilakukan dalam rangka membangun
brand, memperbesar brand, memperkuat brand dan menanamkan brand image
tertentu di benak hati konsumen.
Jasa Branding
Perusahaan menurut Solo Business Center, serangkaian kegiatan branding
dapat berupa apa saja, sebagai contoh promosi dengan cara kreatif,
desain promosi yang menarik, membangun website profil perusahaan,
sponsorship dan masih banyak lainnya. Mengingat pentingnya branding
ditengah persaingan dunia bisnis yang sangat ketat masa kini, maka kami
adalah Solo Business Center sebuah perusahaan branding yang menyediakan
jasa branding untuk bisnis Anda. Adapun produk kami meliputi;
1. Jasa Branding Perusahaan Pembuatan logo
2. Jasa Branding Perusahaan Pembuatan website
3. Jasa Branding Perusahaan Pembuatan company profile
4. Jasa Branding Perusahaan Pembuatan Media Promosi (brosur, catalog, poster, dll)
5. Jasa Branding Perusahaan Desain Packging
6. Jasa Branding Perusahaan dalam Pembuatan Name Card dan id card
7. Jasa Branding Perusahaan untuk Outlet
8. Jasa Konsultan Branding Marketing, Sales dan Manajemen, dan lain-lain
Solo
Business Center memiliki tagline “Be The Best, Be A Leader”. Tagline
tersebut merupakan 2 rumusan dari peruahaan kami. Pertama, sebagai
cita-cita besar perusahaan kami yaitu menjadi perusahaan branding
terbaik di Indonesia, sekaligus menjadi leader perusahaan branding di
Indonesia. Kedua, sebagai rumusan pelayanan kami kepada client. Kami
mengharapkan bisnis Anda yang kami tangani secara customize akan menjadi
bisnis terbaik dikelasnya, sekaligus juga menjadi pemimpin pasar dalam
hal produk sejenis.
Kami
memandang menjadi perusahaan terbaik dikelasnya sekaligus menjadi
perusahaan leader adalah sebuah keunggulan. Dalam dunia bisnis ini
sering kali dimenangkan oleh perusahaan leader. Di mana perusahaan
leader biasanya memiliki tingkat penjualan yang paling tinggi
dibandingkan penjualan brand sejenis. Hal demikian dikarenakan brand
tersebut telah mendarah daging atau mengakar di benak hati konsumen.
Sehingga betapa pentingnya menanamkan brand image tertentu di benak hati
masyarakat. Saatnya bagi Anda untuk membangun brand yang kuat dan
melekat dihati masyarakat.
Solo Business Center adalah perusahaan yang bergerak di bidang Jasa Konsultan Bisnis
dan Manajemen Asuransi yang mana tim kami sudah berpengalaman ± 2 tahun
dan mempunyai motto selalu melayani kebutuhan masyarakat tanpa henti
dan selalu berusaha memberikan yang terbaik terhadap Nasabah.
Dalam hal dunia Konsultan Bisnis
dan Manajemen turut mengalami pasang surutnya kondisi perekonomian di
Indonesia ini jauh sebelum perusahaan ini berdiri. Dimana hal tersebut
telah menambah pengalaman dan mematangkan berdirinya Perusahaan Solo
Business Center dalam mengemban Visi dan Misi Perusahaan.
VISION SBC BRAND COUNSULTANT INDONESIA
Menjadikan
perusahaan yang terkemuka dan bertaraf Nasional serta mampu bersaing
dengan perusahaan-perusahaan lain yang bergerak di Solo Business Center
Management and Consultant dalam bidang Jasa Konsultan Bisnis dan
Manajemen Asuransi.
To build up Solo Business
Center as a company that meets the national and world class standard.
Capable to compete with another companies that work in Solo Business
Center management and consultant on Bussiness Consultant and Insurance
Management Services.
MISSION SBC BRAND COUNSULTANT INDONESIA
Menjadikan
perusahaan yang terkemuka dan bertaraf Nasional serta mampu bersaing
dengan perusahaan-perusahaan lain yang bergerak di Risk Management and
Consultant dalam bidang Jasa Konsultan Bisnis dan Manajemen Asuransi.
To
give the best services especially in Solo Business Center Management
and Consultant for clients both in handling process that related to
legal issues and indemnity settlement (claims).
Solo Business Center menyadari bahwa bidang usaha yang kami kelola adalah Konsultan
dengan modal utama Kepercayaan dan Pelayanan. Maka demi memelihara
kepercayaan tersebut Solo Business Center berusaha selalu berpegang pada
prinsip-prinsip yang ada di dunia perasuransian yang sehat bermartabat.
Kualitas sumber daya manusia pun senantiasa kami tingkatkan dengan
tujuan agar Solo Business Center semakin mampu bersaing menyajikan
pelayanan yang terbaik. (Jasa Branding Logo)
Hasilnya mulai terlihat dimana Solo Business Center semakin dikenal dalam percaturan dunia usaha baik di Solo maupun Indonesia.
Akhirul
kata, kepada semua Nasabah dan Rekan kerja pendukung Solo Business
Center yang telah mejalin kerjasama selama ini, kami mengucapkan terima
kasih yang sebesar-besarnya.
Jika Anda memiliki suatu usaha, akan
ada saat dimana Anda mulai berfikir agar produk Anda lebih laku, dan
tentunya dapat bersaing dengan produk kompetitor, dengan asumsi bahwa
effort Anda akan input produk sudah maksimal. Maka Anda mulai mengira,
bahwa masalahnya ialah produk Anda bukanlah pilihan utama ketika
konsumen akan membeli produk sejenis.Pada fase ini, Anda telah sadar
akan pentingnya branding bagi penjualan produk Anda. - Jasa Branding Logo -
Sejalan
dengan marketing yang membantu memberikan Anda berbagai solusi dan cara
untuk menjual dan memaksimalkan penjualan produk Anda, branding akan
memberikan nilai tambah berupa persepsi positif bagi produk Anda, dan
keduanya-lah yang akan meningkatkan penjualan produk Anda. Itu teorinya.
Kebanyakan pemilik usaha tidak terlalu mementingkan branding
dan lebih berfokus pada penjualan saja. Pada awalnya produk Anda
terjual. Tidak perlu branding, marketing atau apalah itu. Jika bisnis
Anda masih dalam taraf menengah ke bawah. Pada tingkat bisnis yang lebih
lanjut, setelah sekian lama, akan ada saat dimana konsumen yang membeli
produk Anda, semata karena nilai fisik dari produk Anda akan berkurang,
bahkan menghilang.
Digantikan oleh konsumen yang menginginkan
nilai tambah dari produk Anda, keunikan, prestige, dan sebagainya. Yang
bisa didapat dari kemasannya, tampilannya, bahkan sekedar logo dan
tagline-nya. Nah, disinilah jasa seorang Brand Consultant Indonesia
diperlukan, mulai dari membangun brand identity produk Anda,
menyesuaikan dengan visi dan misi, kelebihan serta pesan yang ingin Anda
sampaikan tentang produk Anda.
Pengaturan posisi brand Anda, baik
tempat dan waktunya, yang semuanya akan meningkatkan brand awareness
atau kesadaran dan rasa familiar dari konsumen Anda, selain itu juga
menambah persepsi positif konsumen terhdap produk Anda, menjadikannya
brand top of mind. Yakni merk yang langsung diasosiasikan dengan suatu
produk spesifik. Tentunya akan menambah penjualan Anda bukan? Jadi, pentingkan konsultan branding? Sejauh yang kami tahu, penting.
Branding
berasal dari kata brand, yaitu merk. Branding adalah serangkaian
kegiatan yang dilakukan dalam rangka membangun brand, memperbesar brand,
memperkuat brand serta membuat brand image tertentu di benak hati
masyarakat luas. Brand yang bagus adalah brand yang bisa melekat di hari
masyarakat.
Hal yang demikian yang disebut dengan positioning, yaitu brand image yang tertanam dalam benak masyarakat.
Sebagai
contoh; “Honda” di hati masyarakat luas positioning Honda adalah “irit
dan berkualitas”. Begitu orang berfikir tentang Honda maka yang muncul
dalam pikirannya adalah irit dan berkualitas. Hal itu menandakan bahwa
Honda mampu dan berhasil mencuri perhatian masyarakt dengan positioning
tersebut.
Dalam branding, brand dapat dikategorikan ke dalam
beberapa jenis menurut usianya. Brand baru, brand berkembang dan brand
terkenal. Perbedaan kategori brand, beda juga dalam memilih strategi
brandingnya. Brand yang telah terkenal maka lebih mudah merasuk ke dalam
benak hati masyarakat. Begitu sebaliknya, brand yang baru memerlukan
kerja ekstra untuk dapat mencuri hati msyarakat dengan positioning
tertentu.
Salah satu strategi menanamkan brand image di benak hati
masyarakat luas adalah dengan tagline atau slogan. Namun, jangan
sekedar membuat. Pikirkanlah terlebih dahulu brand image apa yang Anda
inginkan untuk bisnis Anda. Buat dan susun tagline dengan kata yang
indah. Semisal “always listening, always understanding”, itu merupakan
sebuah slogan dari Prudental. Langkah pertama adalah memikirkan dengan
matang brand image apa yang ingin Anda usung untuk bisnis Anda. Langkah
kedua adalah menyusun tagline dengan bahas yang indah dan mudah di ingat
masyarakat. Langkah yang ketiga adalah menyerahkan branding kepada
ahlinya. Mengapa branding harus diserahkan kepada ahlinya?
Ada
kaitan yang erat antara branding dan desain. Branding merupakan
serangkaian kegiatan komunikasi dalam rangka membangun atau memperbesar
brand. Biasanya kegiatan branding diwujudkan dalam bentuk visual-visual
yang menarik yang dapat menyita hati calon konsumen. Visual tersebut
dapat berupa logo, advertising, company profil dan yang lainnya
sebagainya. Pesan yang di tangkap dari visual tersebut diharapkan dapat
menumbuhkan brand image tertentu di hati calon konsumen, sehingga calon
konsumen memiliki effort untuk menikmati barang atau jasa yang
ditawarkan. Pembuatan visual inilah dibutuhkan kemampuan medesain yang
baik agar pesan yang disampaikan melalui visual tersebut dapat ditangkap
dengan baik pula oleh calon konsumen. Kemampuan desain sangat penting,
namun desain saja tidak cukup karena untuk membranding bisnis diperlukan
pemahaman mendalam tentang ilmu bisnis.
Konsultan Brand Perusahaan Indonesia Terbaik
branding
Dalam
membranding bisnis harus dibutuhkan desain yang dapat menyampaikan
pesan dengan tepat dalam hal segmenting, targeting dan positioning
produk. Segmenting merupakan sebuah pengelompokan, kepada kelompok apa
dan siapa produk tersebut ditawarkan harus bisa terwakili dalam sebuah
visual. Targeting merupakan ketepatan target sasaran dalam
mengkomunikasikan produk tersebut. Positioning merupakan posisi produk
dibenak masyarakat. Komunukasi visual harus bisa mengarahkan masyarakat
menuju pikiran tertentu ketika melihat produk tersebut. Sebagai contoh:
positioning merk Honda dibenak masyarakat adalah irit dan berkualitas.
Positioning lampu Philip dibenak masyarakat adalah awet dan tahan lama,
karena disamping menjaga kualitas mereka juga merasuki pikiran
masyarakat dengan slogannya “terus terang philip terang terus”. Mungkin
itu adalah slogan yang sederhana, namun sebenarnya pembuatan slogan
tersebut tidak sesederhana yang dipikirkan. Pembuatan slogan akan
membawa kemana arah produk tersebut di benak masyarakat.
Jadi,
betapa pentingnya branding diserahkan kepada ahlinya. Banyak diantara
pelaku bisnis asal datang meminta bantuan kepada saudara, teman atau
kerabat untuk mendesainkan kartu nama, brosur, katalog dll yang belum
tentu mereka paham dengan seluk beluk pasar. Mereka mungkin hanya
mendesain sebatas bagus dan menarik untuk dilihat, tanpa memperhatikan
pesan apa yang harus di sampaikan dibenak calon konsumen. Branding
terbaik adalah branding yang diserahkan kepada ahlinya, karena
perusahaan branding yang baik dia akan memahami produk Anda, Bisnis Anda
dan Pasar yang dituju.
Brand Consultant Indonesia
Alasan mengapa bisnis masa depan perlu konsultan desain dan konsultan branding ?
Berikut alasan mengapa perusahaan Anda membutuhkan konsultan branding dan jasa branding. 1. Hemat Waktu
Anda
ahli dalam bisnis Anda, kami ahlinya dalam branding dan desain logo,
desain kemasan, desain produk, desain sistem pemasaran. Konsultan mahir
membuat materi jadi konsep menarik, sekaligus secara teknis dapat cepat
pengerjaannya dan baik untuk menekan biaya dalam tahap output desain. 2. Lebih Spesial
Konsultan
dapatkan kesan dari materi Anda dan menyerap nuansa organisasi Anda
sehingga kami menggagas desain yang bisa bekerja untuk bisnis Anda dan
menjadikannya begitu spesial dan percaya diri, berbeda dengan kompetitor
Anda. 3. Lebih Sesuai
Konsultan branding
dari Solo Business Center dapat memahami ide Anda dan mengacu pada
konsep Anda di masa kini dan di masa mendatang. Lalu kami ambil
informasi itu menjadi desain yang sesuai untuk membantu pesan Anda lebih
menonjol kepada pelanggan. 4. Lebih Bagus
Desain
bergaya buat bisnis berdaya. Gaya itu kekuatan plus keindahan.
Konsultan desain lebih bagus dalam mengkom-binasikan estetika dan
komunikasi yang berpusat pada manusia (psikologi warna+bentuk, judul,
naskah, dll). 5. Lebih Objektif
Konsultan
Branding memberikan orang yang terlibat terlalu dalam di organisasi
lebih sulit melihat kesalahan dan potensinya. Konsultan desain dan
branding hadir secara objektif melihat dari sisi lain tentang bagaimana
cara terbaik menjual bisnis atau produk barang/jasa.
Hubungi Solo
Business Center Brand Counsultant memenuhi kebutuhan bisnis anda di
bidang Islamic Branding and Product/Corporate Identity, untuk bertanya
atau meminta penawaran jasa konsultan.
Office Solo Business Center Brand Consultant Indonesia
Adress: Jalan Brigjend Slamet Riyadi No. 461 Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia 68111
Telp: +62 271 7654312
Fax : +62 271 7654312
HP : 082199651200 (WA/SMS)
Pelatihan Branding UKM di BisnisUKM.id merupakan pelatihan workshop peningkatan brand untuk usaha kecil menengah dalam pembuatan desain kemasan atau pembuatan branding packaging produk UKM yang profesional dan menjual. Pelatihan branding packaging produk UKM di harapkan semua peserta bisa membuat branding untuk kemasan produk UKM sendiri secara profesional.
Salah satu kendala yang dihadapi UMKM dalam memasarkan produknya
adalah membuat kemasan produk UKM yang menarik. Hal ini kurang disadari
oleh sebagian besar pelaku UMKM di Indonesia. Pada umumnya mereka tidak
sadar atau kurang memahami bahwa kemasan yang baik dan menarik akan
mendatangkan nilai lebih pada produk yang dijual.
Saat ini produk-produk olahan yang dihasilkan pelaku usaha kecil
menengah masih banyak yang belum memerhatikan kemasan produknya dengan
melihat banyak produk UKM yang sebenarnya memiliki nilai jual tinggi dan
berkualitas menjadi tidak laku dipasaran. Kendala lainnya adalah pelaku
UMKM tidak mengetahui harus kemana jika ingin membuat kemasan yang
menarik dan menjual, dan tidak adanya unit usaha yang melayani pembelian
kemasan dalam partai kecil. Selain itu sangat sulit meyakinkan UMKM
bahwa kemasan yang baik dan kreatif bisa meningkatkan keuntungan.
Pelatihan ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman tentang
pentingnya kemasan untuk meningkatkan nilai tambah produk dan dapat
diterapkanlangsung untuk perusahaannya (UMKM).
Peserta dapat mengetahui cara membedakan kemasan berdasarkan fungsi,jenis dan bahannya.
Peserta mengetahui standar kemasan yang sesuai dengan produk mereka dan bisa mengangkat/menambah nilai jual produk mereka.
Peserta dapat mengetahui cara pemakaian mesin kemasan dan bisaditerapkan diusahanya.
Peserta dapat mengetahui tentang cara dan peraturan labeling untuk
produk mereka meliputi informasi yang tercantum dalam kemasan,mengetahui
persyaratan dan ketentuan tentang label sesuai dengan peraturan yang
berlaku.
Peserta dapat mengetahui apa itu Barcode,Fungsi dan ManfaatBarcode,
mengetahui cara pembuatan barcode dan persyaratan pendaftarannya.
Peserta dapat mengetahui tentang cara pendaftaran halal dan pentingnya label halal.
Peserta Dapat mengetahui Pentingnya Merek,mengetahui cara memilih nama Merek dan cara pendaftarannya.
Peserta Dapat mengetahui pemilihan kemasan berdasarkan aspek estetitasnya, mengetahui
Strategi kreatif disain kemasan dan perencanaan disain kemasan.
Peserta dapat mengetahui peran kemasan dalam pemasaran produk.
Peserta dapat mengetahui Trend kemasan yang berlaku sekarang.
Pelatihan dilaksanakan di tempat Bisnis UKM atau Di luartempat kami
(In House) dan undangan dari instansi/dinas di Daerah. Waktu pelatihan
diatur berdasarkan kesepakatan dan jadwal pengaturan bersama.
Materi yang kami berikan dalam Pelatihan Branding kemasan UKM meliputi : Jenis Kemasan dan Bahan Kemasan
Tujuan :
1. Dapat mengetahui cara membedakan kemasan Berdasarkan fungsi,
jenis dan Bahannya
2. Peserta Mengetahui kemasan yang sesuai untuk Produknya. Kemasan Standar untuk UKM
Pelaku UKM mengetahui standar kemasan yang sesuai dengan produk mereka dan
bisa mengangkat / menambah nilai jual produk mereka Kreatifitas Design Kemasan untuk UKM
Tujuan :
1. Dapat mengetahui pemilihan kemasan berdasarkan aspek estetitasnya
2. Dapat menetahui Strategi kreatif Design Kemasan
3. Dapat mengetahui perencanaan Design Kemasan Pengenalan Mesin Kemasan untuk UKM
Pelaku Usaha Kecil Mengah / UKM bisa mengenal & memakai mesin-mesin kemasan Labelling dan Pengunaan Barcode (code Batang), P-IRT, Logo Halal
Tujuan :
1. Dapat mengetahui jenis-jenis informasi yang dicantumkan dalam kemasan
2. Dapat mengetahui pemilihan informasi yang akan dicantumkan dalam
kemasan produknya
3. Peserta dapat mengetahui persyaratan dan ketentuan dalam labeling
4. Dapat mengetahui apa itu barcode
5. Dapat mengetahi fungsi dan manfaat Barcode
6. Dapat mengetahui pembuatan Barcode, cara
dan persyaratan pendaftaranya. Branding/Merk dan Cara Pendaftaranya
Tujuan :
1. Dapat mengetahui pentingnya merk
2. Dapat mengetahui cara memilih nama merk
3. Dapat mengetahui cara pendaftaran Merk Kemasan yang menarik dengan dana yang minimal Trend kemasan
Persayataan :
Peserta pelatihan Minimal 20 s/d 30 org Dapatkan informasi pelatihan branding packaging produk UKM di Bisnis UKM silahkan hubungi: Alamat: Jl. Sutandiyo 050 Padokan RT02/RW04 Sawahan, Ngemplak, Boyolali, Jawa Tengah Telephone: 085869690119 Email: info@bisnisukm.id Website:www.bisnisukm.id Pelatihan Bisnis UKM,
Pelatihan berwirausaha dengan pemanfaatan teknologi internet marketing
dengan sistem pembelajaran sarana pembelajaran untuk menjalankan bisnis
UKM SUKSES dimana didalam pelatihan ini akan diberikan beberapa hal
yang harus di pelajari mengenai bagaimana cara menjadi seorang pengusaha
yang sukses dengan usaha yang dijalankan untuk mencapai kesuksesan
tersebut.
Didalam sebuah Pelatihan Bisnis UKM
biasanya terdapat beberapa hal yang sering kali diterangkan untuk
mendorong Anda menjadi seorang pengusaha sukses dan ingin mendapatkan
apa yang anda impikan dari sebuah usaha atau bisnis yang anda jalankan.
Pelatihan SDM
Pelatihan Bisnis UKM
Beberapa sarana Pelatihan Bisnis UKM saat ini bisa di temukan dengan mudah di dunia internet. Jika ingin mengetahui hal apa saja yang biasa diajarkan dalam pelatihan bisnis UKM sebagai berikut: Pelatihan Bisnis untuk Usaha Kecil dan Menengah (UKM)
Materi yang di ajarkan dalam Pelatihan Bisnis UKM Cara Meningkatkan Semangat Berbisnis, Hal pertama
yang biasa diajarkan didalam sebuah pelatihan bisnis UKM adalah cara
meningkatkan semangat berbisnis untuk menghadapi segala sesuatu yang
akan terjadi didalam usaha atau bisnis yang anda jalankan. Materi
pelatihan bisnis UKM ini bertujuan untuk membentuk semangat yang harus
dimiliki dengan kuat, dan menghadapi risiko kegagalan pada saat anda
menjalankan usaha bisnis UKM tersebut. Seorang pengusaha sukses akan
terus menjalankan dan membenarkan kesalahan yang telah dialaminya di
dalam sebuah usaha sampai akhirnya ia sukses dengan usaha yang
dijalankannya. Cara Memilih Usaha Yang Tepat Untuk Bisnis, Selain
memberikan pelajaran untuk meningkatkan semangat berbisnis, didalam
sebuah pelatihan bisnis UKM diajarkan bagaimana cara memilih sebuah
usaha atau bisnis yang tepat untuk dijadikan sebagai usaha yang akan
dijalankan dalam berbisnis. Biasanya untuk memilih sebuah usaha dalam
bisnis UKM harus memilih usaha yang sesuai dengan kemampuan kita dalam
menjalankan usaha, dan sesuai dengan modal usaha yang digunakan untuk
membangun dan menjalankan usaha tersebut. Cara Menjalankan Usaha Menjadi Pebisnis UKM Sukses,
Pelajaran penting yang selanjutnya dan harus anda perhatikan dengan
seksama adalah, cara menjalankan usaha untuk menjadi seorang wirausaha
yang sukses dengan usaha yang dijalankannya. Didalam pelatihan bisnis
UKM akan diajarkan bagaimana cara menjalankan usaha yang baik dan benar,
seperti membuat strategi usaha yang bagus untuk menjalankan usaha
tersebut dan bagaimana cara mengelola sistem keuangan dan sistem lainnya
yang bersangkutan dengan usaha yang anda jalankan. Dengan cara kerja
yang bagus dalam menjalankan sebuah usaha, maka anda pun bisa
mendapatkan penghasilan dan keuntungan yang besar, dan tentunya dengan
cara kerja yang baik maka Anda bisa menjadi seorang pebisnis UKM sukses
dengan usaha yang di jalankan.
Seperti kita ketahui bersama, tahun 2016 merupakan langkah baru bagi
Indonesia memasuki Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA). Dan salah satu pilar
utama pada MEA yang menjadi perhatian besar para pelaku bisnis yang ada
di kawasan ASEAN saat ini adalah sektor Komunitas Ekonomi ASEAN (ASEAN
Economic Community).
Pelatihan SDM
Pelatihan Usaha Kecil Menengah (UKM)
Beberapa tahun belakangan ini, bisnis toko online menunjukan
perkembangan yang sangat luar biasa. Bahkan saat ini banyak startup yang
mulai merambah bisnis toko online agar bisa bersaing di pasar global.
Diproyeksikan pada tahun 2017 penjualan e-commerce mencapai angka
sekitar $ 434.000.000.000 dan itu hanya di US saja.
BisnisUKM Center mengadakan pelatihan bisnis UKM untuk mengajak para
pelaku UKM di Indonesia untuk mulai melihat peluang di dunia internet
dan bersiap bersaing dengan ketatnya persaingan pasar global. Menghadapi
tantangan MEA tersebut, mau tidak mau UKM Indonesia harus siap bersaing
dengan pelaku bisnis lainnya yang datang dari negara tetangga.
Kondisi ini semakin mudah manakala pemerintah juga turut andil
memberikan regulasi terbaik untuk UKM agar bisa bertahan serta dapat
tumbuh dan berkembang menghadapi persaingan pasar. Langkah nyata
pemerintah dibuktikan secara nyata dengan mulai aktif mengarahkan UKM
untuk bisa bersaing secara Online maka dengan ini kami dari Bisnis UKM
Center mengadakan pelatihan bisnis UKM secara profesional untuk
membimbing dan memberikan arahan untuk menjadi pengusaha UKM sukses. Jadwal Pelatihan Bisnis UKM untuk mengikuti training toko online: Telephone: 085869690119 Email: info@bisnisukm.id Website: www.bisnisukm.id Alamat: Jl. Sutandiyo 050 Padokan RT02/RW04 Sawahan, Ngemplak, Boyolali, Jawa Tengah Materi Pelatihan Bisnis UKM Training Toko Online Hari Pertama : Materi Ide Bisnis, Riset Pasar dan Menghadapi Kompetitor
Konsep Bisnis Online (Modul 1)
Strategi Riset Pasar (Modul 2)
Menghitung Harga Jual Produk (Modul 3)
Analisis Kompetitor (Modul 4) Hari Kedua : Pembuatan Online Shop
Membuat Toko Online
Teknik Fotografi
Membuat Toko Online
SEO Untuk Pemula Hari Ketiga : Internet Marketing & Sosial Media Marketing
Facebook Marketing
Google Plus Marketing
Youtube Marketing
Email Marketing
Rahasia Bisnis Online Fasilitas Pelatihan Bisnis UKM Training Toko Online
Sertifikat
Forum Bisnis
Konsultasi Pasca Training Pendaftaran Pelatihan Bisnis UKM Training Toko Online
Untuk Pendaftaran via SMS :
KETIK : TTO#KOTA ASAL#NAMA#PEKERJAAN#TANGGAL TRAINING
KIRIM KE : 0858-6969-0119
Peserta terbatas hanya 20 orang setiap angkatan, maka segera daftarkan diri Anda dengan menghubungi tim kami di :
SMS/WA: 0858-6969-0119
Email : info@bisnisukm.id
Bisnis UKM Center bersama pemerintah dan masyarakat online Indonesia memberikan “Pelatihan Bisnis UKM“
untuk membantu dan melayani UKM agar dapat mengalami percepatan dengan
menggunakan media internet marketing dalam mengelola, memromosikan dan
memasarkan produk dengan pemanfaatan media yang low Budget,
Minim Resiko dan sudah terbukti powerfull. Maka inilah saatnya Bisnis
UKM Center menjadi pilihan UKM Indonesia untuk tumbuh dan berkarya
bersama.
Kami sangat menunggu kedatangannya di Pelatihan Bisnis UKM
Solo Business Center merupakan konsultan perusahaan Indonesia. Kami
siap membantu pelaku UKM dan stur-up bisnis untuk branding perusahaan,
branding produk di Indonesia. LEDAKKAN OMZET DENGAN BRANDING:
Bisnis model apapun, baik UKM, restoran, hingga startup IT sekalipun dengan proses branding yang baik akan membuat pondasi kuat.
Bagi bisnis Anda untuk berkembang. Bersama kami, Anda akan
mendapatkan proses branding lewat desain yang Anda butuhkan dengan hasil
yang berguna untuk jangka panjang.
MARKETING TERKENDALA?
Pemilik usaha baru seringkali mengalami kendala dalam proses
pemasaran, baik karena sudah disibukkan dengan proses produksi, hingga
kesulitan dalam mencari SDM yang tepat, lewat berbagai permasalahan
inilah Merdeka Studio mencoba menawarkan sebuah solusi berupa layanan
online marketing yang dikerjakan bersama tim dan fokus dalam setiap
bulannya..
Perusahaan logo, branding agency, branding company
terbaik, terpercaya, dan terpopuler di dunia pada posting-an ini
memberikan kita inspirasi dan motivasi untuk membuat karya desain logo
perusahaan yang bagus dan profesional.
Bagaimanakah logo perusahaan yang bagus, kreatif, dan profesional
itu? Nah, dari membaca profil singkat perusahaan logo branding
internasional ternama di dunia beserta karya-karya desain logonya yang
bagus kita mempunyai referensi dan gambaran umum tentang proses
perancangan logo perusahaan yang baik.
Tak bisa disangkal lagi, kehadiran logo merek perusahaan sangat
diperlukan dalam aktivitas promosi dan pemasaran. Perhatikan ketika
sobat melihat iklan di koran atau majalah, pasti ada logo di salah satu
sudut iklan yang mewakili perusahaan. Dari logo yang unik dan kreatif,
kita bisa mengenali satu nama merek dan membedakannya dengan nama brand
yang lain.
Kita ambil contoh lain ketika sobat berada di supermarket atau
swalayan hendak membeli produk sepatu sneakers atau sepatu sport baru.
Di rak-rak sepatu, ada deretan sepatu dengan aneka model terbaru,
update, dan merek sepatu favorit yang saling berebut menarik perhatian
calon pembeli. Bagaimana kita membedakan merek sepatu dengan brand
sepatu lain? Misalnya, kita bisa mengidentifikasi dan membedakan merek
Nike dan merk Adidas dari logo yang ditampilkannya.
Logo perusahaan tidak sebatas simbol atau lambang belaka. Agar merek
terlihat aktif, merk logo perlu ditampilkan dalam setiap kesempatan.
Tidak cukup hanya menampilkan dalam iklan, logo merk juga ditampilkan
dalam macam-macam media promosi branding perusahaan. Media promosi
branding perusahaan misalnya kaos promosi, merchandise promosi, mug
promosi, kalender promosi, brosur promosi, flyer promosi, payung
promosi, billboard promosi, dan sejenisnya.
Tingginya tingkat kebutuhan dan prospek yang cerah bisnis desain
kreatif branding perusahaan membuat banyak pebisnis dan pengusaha yang
tertarik menggelutinya. Perusahaan seperti desain studio, creative
agency, maupun biro iklan menawarkan dan mengkhususkan diri pada jasa
desain logo branding profesional dengan ciri khasnya masing-masing.
Perusahaan logo branding internasional berikut ini adalah branding
company terkenal di dunia yang telah berpengalaman selama bertahun-tahun
dalam merancang sistem identitas visual untuk perusahaan ternama.
Keahlian dan sepak terjang mereka dalam dunia branding terbukti ampuh
dengan tampilnya logo-logo paling ikonik dan terkenal di seluruh dunia.
Solo Business Center
adalah perusahaan branding di Indoenesia untuk usaha kecil dan menengah
UKM dan perusahaan yang melayani jasa branding, jasa pembuatan logo,
jasa pembuatan company profile, jasa consulting management dan lainnya.
Branding adalah serangkaian kegiatan yang dilakukan
dalam rangka membangun brand, memperbesar brand, memperkuat brand dan
menanamkan brand image tertentu di benak hati konsumen.
Jasa Branding Perusahaan menurut Solo Business Center, serangkaian
kegiatan branding dapat berupa apa saja, sebagai contoh promosi dengan
cara kreatif, desain promosi yang menarik, membangun website profil
perusahaan, sponsorship dan masih banyak lainnya. Mengingat pentingnya
branding ditengah persaingan dunia bisnis yang sangat ketat masa kini,
maka kami adalah Solo Business Center sebuah perusahaan branding yang
menyediakan jasa branding untuk bisnis Anda. Adapun produk kami
meliputi;
1. Jasa Branding Perusahaan Pembuatan logo
2. Jasa Branding Perusahaan Pembuatan website
3. Jasa Branding Perusahaan Pembuatan company profile
4. Jasa Branding Perusahaan Pembuatan Media Promosi (brosur, catalog, poster, dll)
5. Jasa Branding Perusahaan Desain Packging
6. Jasa Branding Perusahaan dalam Pembuatan Name Card dan id card
7. Jasa Branding Perusahaan untuk Outlet
8. Jasa Konsultan Branding Marketing, Sales dan Manajemen, dan lain-lain
Solo Business Center memiliki tagline “Be The Best, Be A Leader”.
Tagline tersebut merupakan 2 rumusan dari peruahaan kami. Pertama,
sebagai cita-cita besar perusahaan kami yaitu menjadi perusahaan
branding terbaik di Indonesia, sekaligus menjadi leader perusahaan
branding di Indonesia. Kedua, sebagai rumusan pelayanan kami kepada
client. Kami mengharapkan bisnis Anda yang kami tangani secara customize
akan menjadi bisnis terbaik dikelasnya, sekaligus juga menjadi pemimpin
pasar dalam hal produk sejenis.
Kami memandang menjadi perusahaan terbaik dikelasnya sekaligus
menjadi perusahaan leader adalah sebuah keunggulan. Dalam dunia bisnis
ini sering kali dimenangkan oleh perusahaan leader. Di mana perusahaan
leader biasanya memiliki tingkat penjualan yang paling tinggi
dibandingkan penjualan brand sejenis. Hal demikian dikarenakan brand
tersebut telah mendarah daging atau mengakar di benak hati konsumen.
Sehingga betapa pentingnya menanamkan brand image tertentu di benak hati
masyarakat. Saatnya bagi Anda untuk membangun brand yang kuat dan
melekat dihati masyarakat.
Solo Business Center adalah perusahaan yang bergerak di bidang Jasa Konsultan Bisnis
dan Manajemen Asuransi yang mana tim kami sudah berpengalaman ± 2 tahun
dan mempunyai motto selalu melayani kebutuhan masyarakat tanpa henti
dan selalu berusaha memberikan yang terbaik terhadap Nasabah.
Dalam hal dunia Konsultan Bisnis
dan Manajemen turut mengalami pasang surutnya kondisi perekonomian di
Indonesia ini jauh sebelum perusahaan ini berdiri. Dimana hal tersebut
telah menambah pengalaman dan mematangkan berdirinya Perusahaan Solo
Business Center dalam mengemban Visi dan Misi Perusahaan.
VISION SBC BRAND COUNSULTANT INDONESIA
Menjadikan perusahaan yang terkemuka dan bertaraf Nasional serta
mampu bersaing dengan perusahaan-perusahaan lain yang bergerak di Solo
Business Center Management and Consultant dalam bidang Jasa Konsultan
Bisnis dan Manajemen Asuransi.
To build up Solo Business Center as a company that
meets the national and world class standard. Capable to compete with
another companies that work in Solo Business Center management and
consultant on Bussiness Consultant and Insurance Management Services.
MISSION SBC BRAND COUNSULTANT INDONESIA
Menjadikan perusahaan yang terkemuka dan bertaraf Nasional serta
mampu bersaing dengan perusahaan-perusahaan lain yang bergerak di Risk
Management and Consultant dalam bidang Jasa Konsultan Bisnis dan
Manajemen Asuransi.
To give the best services especially in Solo Business
Center Management and Consultant for clients both in handling process
that related to legal issues and indemnity settlement (claims).
Solo Business Center menyadari bahwa bidang usaha yang kami kelola adalah Konsultan
dengan modal utama Kepercayaan dan Pelayanan. Maka demi memelihara
kepercayaan tersebut Solo Business Center berusaha selalu berpegang pada
prinsip-prinsip yang ada di dunia perasuransian yang sehat bermartabat.
Kualitas sumber daya manusia pun senantiasa kami tingkatkan dengan
tujuan agar Solo Business Center semakin mampu bersaing menyajikan
pelayanan yang terbaik. Hasilnya mulai terlihat dimana Solo Business Center semakin dikenal dalam percaturan dunia usaha baik di Solo maupun Indonesia.
Akhirul kata, kepada semua Nasabah dan Rekan kerja pendukung Solo
Business Center yang telah mejalin kerjasama selama ini, kami
mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.
Jika Anda memiliki suatu usaha, akan ada saat dimana Anda mulai
berfikir agar produk Anda lebih laku, dan tentunya dapat bersaing dengan
produk kompetitor, dengan asumsi bahwa effort Anda akan input produk
sudah maksimal. Maka Anda mulai mengira, bahwa masalahnya ialah produk
Anda bukanlah pilihan utama ketika konsumen akan membeli produk
sejenis.Pada fase ini, Anda telah sadar akan pentingnya branding bagi
penjualan produk Anda.
Sejalan dengan marketing yang membantu memberikan Anda berbagai
solusi dan cara untuk menjual dan memaksimalkan penjualan produk Anda,
branding akan memberikan nilai tambah berupa persepsi positif bagi
produk Anda, dan keduanya-lah yang akan meningkatkan penjualan produk
Anda. Itu teorinya.
Kebanyakan pemilik usaha tidak terlalu mementingkan branding
dan lebih berfokus pada penjualan saja. Pada awalnya produk Anda
terjual. Tidak perlu branding, marketing atau apalah itu. Jika bisnis
Anda masih dalam taraf menengah ke bawah. Pada tingkat bisnis yang lebih
lanjut, setelah sekian lama, akan ada saat dimana konsumen yang membeli
produk Anda, semata karena nilai fisik dari produk Anda akan berkurang,
bahkan menghilang.
Digantikan oleh konsumen yang menginginkan nilai tambah dari produk
Anda, keunikan, prestige, dan sebagainya. Yang bisa didapat dari
kemasannya, tampilannya, bahkan sekedar logo dan tagline-nya. Nah,
disinilah jasa seorang Brand Consultant Indonesia
diperlukan, mulai dari membangun brand identity produk Anda,
menyesuaikan dengan visi dan misi, kelebihan serta pesan yang ingin Anda
sampaikan tentang produk Anda.
Pengaturan posisi brand Anda, baik tempat dan waktunya, yang semuanya
akan meningkatkan brand awareness atau kesadaran dan rasa familiar dari
konsumen Anda, selain itu juga menambah persepsi positif konsumen
terhdap produk Anda, menjadikannya brand top of mind. Yakni merk yang
langsung diasosiasikan dengan suatu produk spesifik. Tentunya akan menambah penjualan Anda bukan? Jadi, pentingkan konsultan branding? Sejauh yang kami tahu, penting.
Branding berasal dari kata brand, yaitu merk. Branding adalah
serangkaian kegiatan yang dilakukan dalam rangka membangun brand,
memperbesar brand, memperkuat brand serta membuat brand image tertentu
di benak hati masyarakat luas. Brand yang bagus adalah brand yang bisa
melekat di hari masyarakat.
The Best Brand Company Consultant Indonesia
jasa branding perusahaan
Hal yang demikian yang disebut dengan positioning, yaitu brand image yang tertanam dalam benak masyarakat.
Sebagai contoh; “Honda” di hati masyarakat luas positioning Honda
adalah “irit dan berkualitas”. Begitu orang berfikir tentang Honda maka
yang muncul dalam pikirannya adalah irit dan berkualitas. Hal itu
menandakan bahwa Honda mampu dan berhasil mencuri perhatian masyarakt
dengan positioning tersebut.
Dalam branding, brand dapat dikategorikan ke dalam beberapa jenis
menurut usianya. Brand baru, brand berkembang dan brand terkenal.
Perbedaan kategori brand, beda juga dalam memilih strategi brandingnya.
Brand yang telah terkenal maka lebih mudah merasuk ke dalam benak hati
masyarakat. Begitu sebaliknya, brand yang baru memerlukan kerja ekstra
untuk dapat mencuri hati msyarakat dengan positioning tertentu.
Salah satu strategi menanamkan brand image di benak hati masyarakat
luas adalah dengan tagline atau slogan. Namun, jangan sekedar membuat.
Pikirkanlah terlebih dahulu brand image apa yang Anda inginkan untuk
bisnis Anda. Buat dan susun tagline dengan kata yang indah. Semisal
“always listening, always understanding”, itu merupakan sebuah slogan
dari Prudental. Langkah pertama adalah memikirkan dengan matang brand
image apa yang ingin Anda usung untuk bisnis Anda. Langkah kedua adalah
menyusun tagline dengan bahas yang indah dan mudah di ingat masyarakat.
Langkah yang ketiga adalah menyerahkan branding kepada ahlinya. Mengapa branding harus diserahkan kepada ahlinya?
Ada kaitan yang erat antara branding dan desain. Branding merupakan
serangkaian kegiatan komunikasi dalam rangka membangun atau memperbesar
brand. Biasanya kegiatan branding diwujudkan dalam bentuk visual-visual
yang menarik yang dapat menyita hati calon konsumen. Visual tersebut
dapat berupa logo, advertising, company profil dan yang lainnya
sebagainya. Pesan yang di tangkap dari visual tersebut diharapkan dapat
menumbuhkan brand image tertentu di hati calon konsumen, sehingga calon
konsumen memiliki effort untuk menikmati barang atau jasa yang
ditawarkan. Pembuatan visual inilah dibutuhkan kemampuan medesain yang
baik agar pesan yang disampaikan melalui visual tersebut dapat ditangkap
dengan baik pula oleh calon konsumen. Kemampuan desain sangat penting,
namun desain saja tidak cukup karena untuk membranding bisnis diperlukan
pemahaman mendalam tentang ilmu bisnis.
Konsultan Brand Perusahaan Indonesia Terbaik
branding
Dalam membranding bisnis harus dibutuhkan desain yang dapat
menyampaikan pesan dengan tepat dalam hal segmenting, targeting dan
positioning produk. Segmenting merupakan sebuah pengelompokan, kepada
kelompok apa dan siapa produk tersebut ditawarkan harus bisa terwakili
dalam sebuah visual. Targeting merupakan ketepatan target sasaran dalam
mengkomunikasikan produk tersebut. Positioning merupakan posisi produk
dibenak masyarakat. Komunukasi visual harus bisa mengarahkan masyarakat
menuju pikiran tertentu ketika melihat produk tersebut. Sebagai contoh:
positioning merk Honda dibenak masyarakat adalah irit dan berkualitas.
Positioning lampu Philip dibenak masyarakat adalah awet dan tahan lama,
karena disamping menjaga kualitas mereka juga merasuki pikiran
masyarakat dengan slogannya “terus terang philip terang terus”. Mungkin
itu adalah slogan yang sederhana, namun sebenarnya pembuatan slogan
tersebut tidak sesederhana yang dipikirkan. Pembuatan slogan akan
membawa kemana arah produk tersebut di benak masyarakat.
Jadi, betapa pentingnya branding diserahkan kepada ahlinya. Banyak
diantara pelaku bisnis asal datang meminta bantuan kepada saudara, teman
atau kerabat untuk mendesainkan kartu nama, brosur, katalog dll yang
belum tentu mereka paham dengan seluk beluk pasar. Mereka mungkin hanya
mendesain sebatas bagus dan menarik untuk dilihat, tanpa memperhatikan
pesan apa yang harus di sampaikan dibenak calon konsumen. Branding
terbaik adalah branding yang diserahkan kepada ahlinya, karena
perusahaan branding yang baik dia akan memahami produk Anda, Bisnis Anda
dan Pasar yang dituju.
Brand Consultant Indonesia
Alasan mengapa bisnis masa depan perlu konsultan desain dan konsultan branding ?
Berikut alasan mengapa perusahaan Anda membutuhkan konsultan branding dan jasa branding. 1. Hemat Waktu
Anda ahli dalam bisnis Anda, kami ahlinya dalam branding dan desain
logo, desain kemasan, desain produk, desain sistem pemasaran. Konsultan
mahir membuat materi jadi konsep menarik, sekaligus secara teknis dapat
cepat pengerjaannya dan baik untuk menekan biaya dalam tahap output
desain. 2. Lebih Spesial
Konsultan dapatkan kesan dari materi Anda dan menyerap nuansa
organisasi Anda sehingga kami menggagas desain yang bisa bekerja untuk
bisnis Anda dan menjadikannya begitu spesial dan percaya diri, berbeda
dengan kompetitor Anda. 3. Lebih Sesuai
Konsultan branding dari Solo Business Center dapat memahami ide Anda
dan mengacu pada konsep Anda di masa kini dan di masa mendatang. Lalu
kami ambil informasi itu menjadi desain yang sesuai untuk membantu pesan
Anda lebih menonjol kepada pelanggan. 4. Lebih Bagus
Desain bergaya buat bisnis berdaya. Gaya itu kekuatan plus keindahan.
Konsultan desain lebih bagus dalam mengkom-binasikan estetika dan
komunikasi yang berpusat pada manusia (psikologi warna+bentuk, judul,
naskah, dll). 5. Lebih Objektif
Konsultan Branding memberikan orang yang terlibat terlalu dalam di
organisasi lebih sulit melihat kesalahan dan potensinya. Konsultan
desain dan branding hadir secara objektif melihat dari sisi lain tentang
bagaimana cara terbaik menjual bisnis atau produk barang/jasa.
Hubungi Solo Business Center Brand Counsultant memenuhi kebutuhan
bisnis anda di bidang Islamic Branding and Product/Corporate Identity,
untuk bertanya atau meminta penawaran jasa konsultan.
Office Solo Business Center Brand Consultant Indonesia
Adress: Jalan Brigjend Slamet Riyadi No. 461 Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia 68111
Telp: +62 271 7654312
Fax : +62 271 7654312
HP : 082199651200 (WA/SMS)
Pelatihan Branding UKM di BisnisUKM.id merupakan pelatihan
workshop peningkatan brand untuk usaha kecil menengah dalam pembuatan
desain kemasan atau pembuatan branding packaging ...
Brand, Branding dan Peranannya Bagi Pelaku UKM, Masih
banyak yang rancu pada pengertian brand vs branding. Brand adalah merek
yang dimiliki oleh perusahaan, sedangkan branding ...
Pertanyaan yang sering di ajukan ke kami, Mengapa UKM Perlu Branding?
Branding adalah sebuah proses dimana identitas usaha dibentuk dan dinamai untuk menyampaikan pesan, ...
Branding Kemasan Produk UMKM
Kemasan sangat mempengaruhi peningkatan sehingga harus diperkuat agar konsumen tertarik .
Gubernur Jawa Timur Soekarwo mengingatkan ...
Ahli Branding Indonesia - SBC
Ahli Branding Indonesia, Informasi Seputar Pakar Branding di Indonesia.
Oke sebelum membahas mengenai pakar branding Indonesia, berikut uraian
...
Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) saat ini yang
menjadi salah satu pilar penggerak ekonomi rakyat terbukti mampu
mewujudkan semangat berdikari dan kemandirian rakyat. Pelaku ...
JAKARTA- Perubahan teknologi dan perilaku pelanggan yang
drastis membuat para pemain di industri layanan finansial harus mengubah
cara berbisnis mereka secara signifikan.
...
3 Masalah Dasar Facebook Ads yang Perlu Anda Ketahui,
Akhir2 ini banyak sekali pertanyaan tentang FB Ads.. Pas memang
“kebetulan”, Batch 3 sedang dibagikan materi tentang FB Ads.
...
Kekayaan CEO Snapchat Paska Go Public Mencapai 73,3
Triliun, perusahaan teknologi yang kembali melakukan Initial Public
Offering atau IPO beberapa waktu lalu. Perusahaan tersebut ... READ MORE +
Cara Tingkatkan Brand UKM untuk Bisnis, Brand atau merek
sangat penting dalam bisnis. Ada beberapa alasan pentingnya brand bagi
bisnis, karena brand menempel di ingatan, aset
3 days ago - JASA BRANDING: 085869690119 Jasa Branding adalah jasa konsultan branding ukm. Jasa Branding Terbaik untuk Jasa branding produk-produk UKM.
Jasa Desain Ruang Meeting Kedap Suara Papua AVI 08812941957 Jasa Desain Ruang Meeting Kedap Suara , Ruang meeting atau ruang pertemuan adalah salah satu ruangan penting dalam sebuah kantor. Sesuai dengan namanya, ruang meeting dibutuhkan sebagai ruang pertemuan untuk membicarakan bisnis dan pekerjaan baik oleh karyawan internal kantor ataupun dengan klien. Untuk itu, sebuah desain interior ruang pertemuan dituntut mampu memberikan ketenangan dan kenyamanan agar mampu meningkatkan produktivitas kerja. Untuk mendapatkan desain interior ruang pertemuan yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan, Anda perlu mengklasifikasikan kebutuhan Anda mulai dari jenis meeting seperti apa yang akan dilakukan, luas ruangan yang dimiliki, serta berapa kapasitasnya. Head Office: Jl. Sutandiyo 050 Padokan RT 02 RW 04 Sawahan Ngemplak, Boyolali, Jawa Tengah 57375 Website: http://avi.co.id Telp/WA: +628812941957 Ruang meeting seperti apa yang kantor Anda butuhkan? Jenis ruang meeting ada berma...
Pelatihan Branding UKM di BisnisUKM.id merupakan pelatihan workshop peningkatan brand untuk usaha kecil menengah dalam pembuatan desain kemasan atau pembuatan branding packaging produk UKM yang profesional dan menjual. Pelatihan branding packaging produk UKM di harapkan semua peserta bisa membuat branding untuk kemasan produk UKM sendiri secara profesional. Salah satu kendala yang dihadapi UMKM dalam memasarkan produknya adalah membuat kemasan produk UKM yang menarik. Hal ini kurang disadari oleh sebagian besar pelaku UMKM di Indonesia. Pada umumnya mereka tidak sadar atau kurang memahami bahwa kemasan yang baik dan menarik akan mendatangkan nilai lebih pada produk yang dijual. Saat ini produk-produk olahan yang dihasilkan pelaku usaha kecil menengah masih banyak yang belum memerhatikan kemasan produknya dengan melihat banya...
Pengertian Startup? Adalah Sebenarnya, apa itu Startup? Mungkin masih banyak orang yang belum memahami istilah ini. Kata Startup sendiri merupakan serapan dari Bahasa Inggris yang berarti tindakan atau proses memulai sebuah organisasi baru atau usaha bisnis. Perusahaan rintisan ( Inggris : startup atau star-up ) adalah istilah yang merujuk pada semua perusahaan yang belum lama beroperasi. Perusahaan-perusahaan ini sebagian besar merupakan perusahaan yang baru didirikan dan berada dalam fase pengembangan dan penelitian untuk menemukan pasar yang tepat. Istilah “ startup ” menjadi populer secara internasional pada masa gelembung dot-com . Pada saat itu banyak perusahaan dot-com didirikan secara bersamaan. Menurut Wikipedia , arti startup adalah merujuk pada perusahaan yang belum lama beroperasi. Perusahaan-perusahaan ini sebagian besar merupakan perusahaan yang baru didirikan dan berada dalam fase pengembangan dan penelitian untuk menemukan pasar yang tepat. Pengertian...
Komentar
Posting Komentar